2 “BAPASLON” Ditetapkan Menjadi “PASLON” (Pasangan Calon)

www.kpud.bondowosokab.go.id , Bondowoso – Menindak lanjuti tahapan Pemilu Serentak 2018, Senin (12/02) KPU Bondowoso melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penetepan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bondowoso Tahun 2018 di Orilla Cafe sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini diikuti oleh Komisioner dan Sekretariat KPU Bondowoso, 2 Tim Penghubung Bapaslon, Seluruh Anggota Desk Pilkada Kabupaten Bondowoso Tahun 2018 serta Panwas Kabupaten Bondowoso.

Hairul Anam (Ketua KPU Bondowoso) yang sekaligus membuka kegiatan hari ini menyampaikan, “sesuai dengan peraturan perundang-undangan, hari ini KPU Bondowoso akan menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso Tahun 2018, yang merupakan serangkaian tahapan yang harus dilalui KPU Bondowoso dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018, dan salah satunya melakukan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018”.

Dan selanjutnya berdasarkan Surat Keputusan No. 09/HK.03.1-Kpt/3511/KPU-Kab/II/2018 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bondowoso Tahun 2018, Syaifullah (Komisoner Divisi Teknis) menyampaikan “ Daftar Nama Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang di Tetapkan yaitu  (H. Ahmad Dhafir dan Drs. Hidayat, M.Si) dan (Drs. K.H. Salwan Arifin dan Irwan Bachtiar Rachmat, SE.M.Si).” (NS)

Mungkin Anda Menyukai