23 JUNI 2018 PUKUL 24.00 WIB, BERAKHIRNYA MASA KAMPANYE PILKADA SERENTAK TAHUN 2018

www.kpud-bondowosokab.go.id , Bondowoso – Sabtu (23/06) KPU Bondowoso melaksanakan rapat koordinasi terkait dengan berakhirnya masa kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018 bertempat di Aula KPU Bondowoso sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini diikuti oleh Komisioner KPU Bondowoso, Kapolres Bondowoso, Panwaskab Bondowoso, Kepala BLHP, Satpol PP, Tim kampanye dan LO kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur , Tim kampanye dan LO kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Serentak Tahun 2018.

Menurut Mbak Lilik (komisioner KPU divisi SDM dan Parmas) menyampaikan bahwa yang memberi peringatan dan perintah penurunan APK-BK yaitu Panwaskab.

“hari ini adalah masa akhir pelaksanaan kampanye Pilkada serentak Tahun 2018 tepatnya pukul 24.00 WIB”. Ujar Mbak Lilik

“tugas kami dari KPU adalah berkoordinasi dengan pihak terkait, memberikan jadwal kampanye dan jadwal hari tenang”. Imbuhnya

Dalam rapat ini, seluruh pihak terkait baik Kepolisian, Satpol PP, BLHP ataupun Panwaskab menyatakan kesiapannya untuk bersama-sama menertibkan APK-BK Pilkada Serentak Tahun 2018.

Selanjutnya, penertiban APK-BK akan dimulai hari ini pada pukul 24.00 WIB dimulai dari Pemkab Bondowoso dan titik penertiban selanjutnya akan diarahkan langsung oleh Panwaskab Bondowoso. (NS)

Mungkin Anda Menyukai