27 Anggota PPS Mengikuti Pelantikan Susulan

www.kpu-bondowosokab.go.id – Bondowoso – Sebanyak 27 orang calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu 2019 telah resmi dilantik oleh ketua KPU Kabupaten Bondowoso Hairul Anam pada hari ini, Senin  (19/3) pukul 10.00 WIB di Aula kantor KPU Kabupaten Bondowoso, yang dihadiri oleh Zaenaol Hasan selaku anggota Bawaslu Kabupaten Bondowoso dan anggota komisioner KPU Kabupaten Bondowoso. Pelantikan ini merupakan pelantikan susulan terhadap calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu 2019 yang tidak hadir pada saat pelantikan tempo hari lalu (8/3.red).

PPS yang mengikuti pelantikan susulan tersebut terdiri  dari 11 kecamatan di Kabupaten Bondowoso diantaranya Tenggarang, Bondowoso, Cermee, Botolinggo, Sempol, Tlogosari, Sumber Wringin, Tamanan, Wringin, Curahdami dan Taman Krocok.

Setelah membacakan naskah pelantikan, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso memberikan himbauan kepada anggota PPS yang telah resmi ia lantik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab harus berpedoman kepada Undang-Undang Dasar 1945 (UUD ’45) serta menjaga integritas kerja.

dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, saudara harus berpedoman kepada undang-undang dasar 1945 untuk mempertanggung jawabkan tugas yang diemban, serta menjaga integritas” , ujar Hairul Anam dalam sambutannya setelah melantik anggota PPS susulan tersebut.

Selain itu, Ketua KPU Kabupaten Bondowoso juga menghimbau kepada anggota PPS susulan tersebut untuk segera melaksanakan tugas-tugasnya yaitu mensosialisasikan tahapan Pemilu 2019 dan melakukan pemutakhiran data Pemilu 2019.(andi)

Mungkin Anda Menyukai