ADAKAN KURSUS KEPEMILUAN SIAPKAN KADER PEMILU INTEGRITAS

KPU Bondowoso menyelenggarakan kegiatan Kursus Kepemiluan dengan tema meningkatkan partisipasi masyarakat menuju pemilu yang berkualitas yang bertempat di Aula KPU Bondowoso. Senin, (24/12/2018).

Acara tersebut dibuka oleh  Saifullah (Komisioner KPU Bondowoso) didampingi oleh Lilik Ernawati (Komisioner KPU Bondowoso).

Pemaparan materi yang pertama disampaikan oleh Lilik Ernawati (Komisioner KPU Bondowoso). menyampaikan “Kita  harus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk pemilihan umum 2019 mendatang” Ujarnya.

Dilanjut dengan narasumber kedua oleh H. Zainuddin, S.Ag., M. M  menjelaskan kepemiluan yang in tegritas. dan pesannya dalam kutipannya menyampaikan “aku selalu bilang bahwa dalam politik, musuh- musuhmu tak bisa melukaimu tapi tema- temanmu akan membunuhmu” dalam slide terakhir penjelasannya

Bersamaan dengan itu KPU Bondowoso melaksanakan kegiatan kursus kepemiluan, dalam waktu itu juga KPU Provinsi Jawa Timur meluangkan waktunya untuk memberikan materi seputar kepemiluan.

Chairul Anam, KPU Provinsi Jawa Timur menyampaikan dan memberikan semangat “Bahwa untuk pemlihan umum di bondowoso selama ini relatif kondusif, Ujarnya.

KPU Bondowoso berharap  untuk pemilihan umum serentak tahun 2019 penyelenggara pemilu dan untuk kader- kader yang berpartisipasi dalam kursus kepemiluan menjadi penyelenggara yang kompetensi dan menjadikan pemilu yang integritas. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai