Amin Said Husni : Komitmen Mensukseskan Pilkada Sejatinya Sudah Ada didalam Diri Kita Masing-Masing

www.kpud.bondowosokab.go.id , Bondowoso – KPU Bondowoso melaksanakan Komitmen Bersama tentang sinergitas POLRI, TNI, PEMDA, KPU, PANWASLU, dan KEJARI Bondowoso untuk mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang berintegritas di Pendopo Kabupaten Bondowoso sekitar pukul 08.30 WIB. (Jum’at.09/02)

Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Bondowoso (Drs. H. Amin Said Husni), Kepala OPD seluruh Kabupaten Bondowoso, Kapolsek dan Koramil seKabupaten Bondowoso, Panwascam dan PPK seKabupaten Bondowoso, KODIM 0882 Bondowoso, dan Polres Bondowoso.

Ketua KPU Bondowoso (Hairul Anam) menyampaikan bahwa, komitmen bersama ini merupakan tindak lanjut dari komitmen bersama ditingkat Provinsi Jawa Timur, sehingga dengan komitmen yang dibuat di provinsi Jawa Timur maka unsur dibawahnya juga harus melaksanakan komitmen bersama dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso.

Dalam sambutannya, Drs. H. Amin Said Husni menyampaikan “KPU Bondowoso menyelenggarakan kegiatan ini dalam rangka untuk membangun komitmen bersama, dan sesungguhnya ini lebih bersifat formalisasi (menformalkan komitmen) karena komitmen untuk mensukseskan Pilkada sejatinya sudah ada didalam diri kita masing-masing. Kita semua pasti punya i’tikad (niat) baik dan komitmen untuk mensukseskan Pilkada baik dari segi pelaksanaan tahapan-tahapan Pilkada, dari segi tidak ada sengketanya, dari segi integritas sampai dengan dilantiknya Bupati dan wakil Bupati baru, serta Gubernur dan Wakil Gubernur baru.”

“Harapan kedepan Bondowoso dapat terus melanjutkan pembangungan dengan baik dan bisa lebih baik dari apa yang kita capai sekarang. Dan mari untuk itu kita berkomitmen bersama untuk mensukseskan Pilkada 2018”. Imbuh Bupati Bondowoso

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berkas komitmen bersama oleh Bupati Bondowoso (Drs. H. Amin Said Husni), Kepala Kepolisian Resor Bondowoso (Taufik Herdiansyah Zeinardi,S.I.K., S.H), Kodim 0882 (Tarmuji, S.Ag.), Kejaksaan Negeri Bondowoso (Taufik Hidayat, S.H., M.H.), Ketua KPU Bondowoso (Hairul Anam, S.Pd) dan Ketua Panwaslu Kabupaten Bondowoso (Fricas Abdillah, S.H.). (NS)

Mungkin Anda Menyukai