Antusiasme Calon PPS Dapil 3

www.kpud-Bondowosokab.go.id, Bondowoso- Seleksi tes wawancara Panitia Pemungutan Suara (PPS) hari ke-3 berlanjut ke daerah pemilihan 3 yang terdiri dari 37 desa dari 5 kecamatan dengan total peserta sebanyak 197 orang, 3 tidak menghadiri tes tanpa  keterangan, di kecamatan Sukosari, selasa (7/11/17).

Seperti biasanya tes dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai selesai, namun 1 jam sebelum pelaksanaan tes dimulai para peserta sudah mulai berdatangan dan langsung mengambil nomor antrian sekaligus mengisi daftar hadir yang selanjutnya akan menunggu panggilan untuk tes wawancara.

Antusiasme yang pantas diapresiasi dari para calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) demi mensukseskan Pilkada Kabupaten Bondowoso.

Dikutip dari salah satu peserta asal desa Kali Gedang kecamatan Sempol, yang merupakan domisili terjauh dari lokasi dilaksanakannya tes mengatakan, “ saya berangkat dari rumah pukul 06.00 pagi sampai disini jam 07.45” ujar Yesi.

Selain itu Yesi juga menambahkan, “ saya berangkat pagi agar mendapat nomor antrian terdepan, ternyata setelah sampai dilokasi saya mendapat nomor urut 120 “, pungkasnya. (andi)

Mungkin Anda Menyukai