Batas Akhir Sayembara

www.kpud-bondowosokab.go.id, Bondowoso –  H-5 menjelang  batas akhir pengumpulan hasil karya para peserta sayembara Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso Tahun 2018, staff KPU Bondowoso melakukan verifikasi rekap kelengkapan administrasi dan hasil karya para peserta sayembara.

Dari hasil rekap tersebut, masih ada beberapa peserta yang masih belum menyerahkan hasil karyanya. Selama rentang waktu yang diberikan oleh panitia sayembara maskot dan jingle sampai saat ini terhitung sekitar 75% peserta yang sudah mengumpulkan hasil karyanya. Panitia berharap nantinya semua peserta segera mengirimkan karya sebelum batas akhir pengumpulan yakni pada tanggal 12 September 2017.

 “ rata-rata yang belum menyerahkan hasil karya berasal dari luar daerah Bondowoso”, ujar Desti dan Vera yang mendapat tugas untuk merekap hasil karya tersebut.

Juli Soeryo Noercahyono selaku sekretaris panitia sayembara akan menghubungi peserta via email atau telepon sekaligus mengingatkan tentang batas waktu pengumpulan hasil karya. (andi).

Mungkin Anda Menyukai