Bersama Club Gowes, Amin Said Husni Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2018

www.kpud-bondowosokab.go.id , Bondowoso- Sabtu (28 April 2018), KPU Bondowoso yang dipimpin Hairul Anam (ketua KPU)  laksanakan sosialisasi Pilkada serentak dalam bentuk Gowes bersama seluruh jajaran Forkopimda, PPK-PPS se kabupaten Bondowoso dan 10 Club Gowes Bondowoso yang bertempat di Alun-Alun RBA Bondowoso sekitar pukul 07.00 WIB.

Para pecinta sepeda (Gowes) hadir menyemarakkan kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU. Dan seluruh kupon undian habis seiring dengan banyakka peserta yang hadir.

Hairul Anam dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas antusiasme masyarakat Bondowoso dalam pelaksanaan sosilisasi (Gowes) bersama.

“Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang ikut serta mensukseskan acara ini. Dan saya terus mengingatkan bahwa pesta demokrasi tinggal menghitung hari. Pastikan anda terdaftar dalam DPT dan ayo kita berbondong-bondong datang ke TPS”. Jelasnya

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Bondowoso (H. Amin Said Husni) yang sangat mengapresiasi kegiatan KPU Bondowoso

“Saya sangat mengapresiasi terhadap kinerja KPU, karna KPU Bondowoso memiliki banyak cara untuk mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada, mulai dari pagelaran seni, gowes , ataupun keliling ke pasar. Mudah mudahan dengan adanya sosialisasi akan meningkatkan partisipasi masyarakat Bondowoso untuk hadir ke TPS terdekat”. Teranganya

“Ayo kita sukseskan Pilkada serentak tahun 2018. Selamat bekerja untuk KPU dan semoga sukses.” Jelasnya

Hairul Anam berharap, pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 bisa terlaksana dengan baik dan bisa mencapai target minimum kehadiran pemilih yaitu 77,5% dari jumlah DPT. (NS)

Mungkin Anda Menyukai