Bersama Desk Pilkada 2018, KPU Bondowoso Kordinasi Pengadaan dan Penempatan APK-BK

www.kpu.bondowosokab.go.id ,Bondowoso – KPU Bondowoso melaksanakan Rapat Kordinasi bersama Desk Pilkada Bondowoso Tahun 2018 terkait dengan pengadaan dan penempatan Alat Praga Kampanye dan Bahan Kampanye (APK-BK) yang bertempat di Aula KPU Bondowoso sekitar pukul 13.00 WIB. (Selasa.13/02)

Dipimpin oleh Hairul Anam (Ketua KPU Bondowoso) dan diikuti oleh komisioner serta sekretariat KPU Bondowoso, hadir seluruh Desk Pilkada Bondowoso Tahun 2018 untuk mengatur  pengadaan dan penempatan APK-BK kegiatan kampanye 2 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bondowoso.

Menurut Lilik Ernawati, “Karena ini penyelenggaraan Pilkada Bondowoso, Kami (KPU Bondowoso) melakukan kordinasi dengan Desk Pilkada terkait aturan-aturan pengadaan dan penempatan APK-BK yang diatur di Kabupaten Bondowoso, tempat mana saja yang boleh digunakan dan tidak boleh digunakan untuk menempatkan APK-BK”.

“Selanjutnya hasil rapat kordinasi bersama Desk Pilkada 2018 akan direkomendasikan kepada Tim Kampanye 2 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018”. Imbuh Mbak Lilik (NS)

Mungkin Anda Menyukai