BERSAMA KETUA PPK DAN DIVISI TEKNIS, KPU LAKSANAKAN RAPAT KERJA TUNGSURA

www.kpud-bondowosokab.go.id, Bondowoso – Kamis (03 Mei 2018) KPU Bondowoso melaksanakan Rapat Kerja Pemungutan Dan Penghitungan Suara Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2018 bertempat di Resto Hotel Palm Bondowoso sekitar pukul 09.00 WIB.

Kepada seluruh ketua PPK dan PPK divisi teknis, Yuli Soeryo (Kasubbag Teknishupmas) mengharapkan seluruh peserta bisa mengikuti kegiatan rapat kerja dengan sebaik-baiknya. Pasalnya, hari pemungutan dan penghitungan suara semakin dekat.

Begitu juga Saifullah (Komisioner divisi teknis) menyampaikan pesta demokrasi tinggal menghitung hari, tepatnya 55 hari lagi msyarakat Bondowoso akan memilih pemimpin Bondowoso dan Jawa Timur.

“begitu juga dengan hari pemungutan dan penghitungan suara, maka kami mengharapkan PPK benar-benar mempersiapkan diri karena malam hari H, melalui PPK seluruh KPPS dan PPS harus menyerahkan hasil rekapitulasi tungsura kepada KPU kabupaten untuk selanjutnya akan di sandingkan dan di scan oleh operator situng kabupaten Bondowoso”. Terangnya

Saifullah berharap PPK,PPS dan KPPS benar benar teliti, cermat dan hati-hati dalam melaksanakan pemungutan dan penghitungan suara, sehingga diperoleh hasil yang benar-benar akurat.

Selanjutnya bersama PPK, KPU juga laksanakan latihan pengisian fomr C KWK, C1 KWK dan uji coba pengisian melalui aplikasi excel tungsura. (NS)

Mungkin Anda Menyukai