Bersama Tim Kampanye Paslon, KPU Bondowoso Susun Jadwal Kampanye

www.kpu.bondowosokab.go.id , Bondowoso – KPU Bondowoso melaksanakan Rapat Kordinasi bersama Tim Kapanye 2 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso untuk menyusun jadwal kampanye pasca pengundian nomor urut pasangan calon yang bertempat di Aula KPU Bondowoso sekitar pukul 19.00 WIB. (Selasa.13/02)

Rapat kordinasi dipimpin oleh Hairul Anam (Ketua KPU Bondowoso) yang diikuti komisioner dan sekretariat KPU dan dihadiri oleh Tim Kampanye SABAR (Imam Kholid A., Mahrus Ali, Suprayugi Budi Utomo) dan Tim Kampanye DHAFIR-DAYAT (H. Tohari dan Nurrahman) yang disaksikan oleh Panwas Kabupaten Bondowoso (Fricas Abdillah, Zainul Hasan dan Rudi).

Menurut Lilik Ernawati (Komisioner Divisi SDM dan Parmas), kegiatan ini merupakan proses tindak lanjut yang direkomendasikan Desk Pilkada terkait penempatan Alat Praga Kampanye dan Bahan Kampanye (APK-BK) yang akan difasilitasi oleh KPU ataupun yang akan diadakan oleh Paslon dalam proses kampanye yang akan dilaksanakan sejak 15 Februari 2018 sampai dengan 23 Juni 2018.

Mbak Lilik juga menambahkan “kegiatan ini juga terkait dengan pembuatan kesepakatan jadwal kampanye dan mengatur hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan, pelaksanaan serta pengadaan APK-BK yang diluar peraturan KPU”. (NS)

Mungkin Anda Menyukai