BERSAMA TIM KAMPANYE, PPK WONOSARI TETAPKAN DPSHP

www.kpud-bondowosokab.go.id, Wonosari- Kamis (12/4) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Wonosari disaksikan Tim Kampanye Pasangan  Calon Nomor urut 1 ( Drs.KH., Salwa Arifin-H. Irwan Bachtiar Rachmat, SE) dan Tim Kampanye Pasangan Calon Nomor urut 2 (H.Ahmad Dhafir- Drs. Hidayat.M.Si) melaksanakan rapat pleno terbuka Penetapan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di Pendopo Kecamatan Wonosari.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Penetapan DPSHP yang dilakukan serentak pada tanggal 10 di 12 PPS se Kecamatan Wonosari.

Anil Suryadi (Ketua PPK Wonosari) mengatakan bahwa Kegiatan wajib dilakukan karena sebagai dasar penetapan DPT dan ini sesuai dengan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah serentah Tahun 2018.

” DPSHP ini akan kami setor ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso untuk ditetapkan sebagai  bagian dari Daftar Pemilih Tetap Kabupaten Bondowoso” ujar Dodik Irawan (Anggota PPK Wonosari) .

Dihadiri seluruh Komisioner PPK Wonosari dan PPS Se-Kecamatan Wonosari serta Panwas Kecamatan Wonosari, Pleno terbuka ditutup dengan penyerahan Berita Acara Penetapan DPSHP kepada Tim Kampanye kedua Pasangan Calon dan Panwascam  Wonosari.

Penulis : Dodik Irawan

 

Mungkin Anda Menyukai