BIMTEK KEHUMASAN DAN PELAYANAN INFORMASI PILKADA 2018 SE JAWA TIMUR

www.kpud-bondowosokab.go.id, Bondowoso (4/12/2017) KPU provinsi Jawa Timur melakukan Bimbingan Teknis Kehumasan, Media Center dan Pelayanan Informasi Pilkada Serentak Tahun 2018 yang diikuti 38 Kabupaten/Kota se Jawa Timur. Bimtek kehumasan yang dipusatkan  di Bondowoso ini dilaksanakan  di Hotel Ijen View,4-5 Desember 2017.

Acara Bimtek kehumasan, media center, dan pelayanan informasi Pilkada serentak 2018 dibuka oleh Eko Sasmito selaku Ketua KPU Provinsi Jawa Timur. Eko Sasmito mengatakan bahwa dibeberapa KPU Kab/Kota, tepatnya 18 KPU Kab/Kota yang melaksanakan Pilkada di tahun 2018, sudah melaksanakan launching. Launching tersebut diharapkan tidak sekedar melaksanakan tahapan pemilihan saja, tetapi juga sebagai bentuk proses memberikan informasi kepada masyarakat.

“Selain itu dengan adanya acara Bimtek kehumasan, media center dan pelayanan informasi Pilkada serentak 2018, diharapkan menjadi sarana untuk memberikan informasi kepada publik tentang citra KPU Kab/Kota lebih baik, dan menjadikan KPU lebih transparansi. Transparansi dalam setiap tahapan pemilihan diwujudkan adanya penyampaian informasi yang tepat waktu dan dibutuhkan oleh masyarakat.” tutup Eko Sasmito

Hairul Anam pada sambutannya selaku KPU tuan rumah  mengungkapkan rasa senanngnya setelah menunggu selama satu tahun  menunggu, akhirnya KPU Bondowoso  menjadi tuan rumah pelaksanaan Bimtek se-Timur.

Mungkin Anda Menyukai