BIMTEK OPERATOR SILON PEMILU 2019

www.kpud-bondowosokab.go.id , Bondowoso – Tim Teknis KPU Bondowoso yang dipimpin oleh Saifulah (Komisioner divisi teknis) laksanakan Bimbingan Teknis Sistem Informasi Pencalonan (SILON) Calon Anggota Legislatif Pemilihan Umum 2019 bersama Tim Penghubung dan Operator Silon 16 Partai Politik sekitar pukul 15.30 WIB. (08/06)

Operator Silon yang dalam hal ini dipimpin oleh Saparullah memberikan bimbingan terkait aplikasi SILON calon Legislatif pada pemilihan Umum Tahun 2019.

“ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan dan diperhatikan oleh operator Silon ketika mengisi aplikasi diantaranya yaitu sebelum entri data calon anggota Legislatif sebaiknya operator Silon melakukan scan berkas-berkas yang dibutuhkan, karna itu akan mempermudah ketika melaksanakan entri data”. Terangnya

“untuk entri data bisa dilaksankan oleh beberapa operator, karena aplikasi bisa dibuka melalui 5 komputer dengan sandi yang sama namun dengan daerah pemilihan (Dapil) yang berbeda.”Jelasnya

“tetapi untuk password aplikasi kami serahkan pada kebijakan Parpol masing-masing apakah akan diberikan kepada operator lain atau hanya di pegang satu operator saja.”.imbuhnya (NS)

Mungkin Anda Menyukai