Budiono (Peserta Sayembara Maskot): hanya 3 hari, pak ..

www.bondowosokab.go.id , Bondowoso Senin (7/8) KPU Bondowoso kedatangan tamu istemewa, seorang pria membawa amplop A4 warna coklat yang berisi desain maskot Pemilihan Kepala Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso Tahun 2018. Dianggap istemewa karena ini merupakan peserta pertama yang menyerahkan desain maskot lengkap kepada Panitia Sayembara Maskot dan Jingle Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso Tahun 2018.

Budiono, nama pria tersebut yang tercatat sebagai penduduk Desa Dawuhan Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso dan sehari harinya    mengabdi di Puskesmas Nangkaan Bondowoso.

Ketika ditanya redaksi tentang proses pembuatan maskot Pemilihan  Bupati dan Wakil Bupati  Bondowoso, dengan enteng Budiono menjawab bahwa dia mengetahui pengumuman tersebut dari grup facebook: Jurnalis  Aparatur Bondowoso. “setelah membaca pengumuman tersebut, saya jadi tertarik untuk ikut sayembara tersebut kemudian saya browsing  hal hal yang berkaitan dengan budaya Bondowoso”

“hanya 3(tiga) hari, pak…” dengan kalem Budino menjawab ketika ditanya proses pembuatannya, yang lama itu mencari gambaran dan filosofinya, ujarnya lebih lanjut.

Hairul Anam dan seluruh anggota Komisioner memberikan Apresiasi terhadap kemampuan dan kemauan Budiono untuk mengikuti sayembara Maskot Pemilihan Buapti dan Wakil Bupati Bondowoso Tahun 2018 dan mengajak foto bareng serta berharap agar peserta lain segera bermunculan dan segera menyerahkan/mengirimkan hasil karyanya baik maskot maupun jingle kepada Panitia. “semakin banyak semakin baik, sehingga kita memilih dan menetapkan yang terbaik” katanya  lebih lanjut. ( Teknis Hupmas)

Mungkin Anda Menyukai