CHEKLIS DAN PENELITIAN PERLENGKAPAN LOGISTIK PILBUB 2018

www.kpud-bondowosokab.go.id , Bondowoso – Bersama PPK-PPS, KPUD Bondowoso melaksanakan cheklis dan penelitian perlengkapan logistik dalam kotak suara pada Pilkada Serentak Tahun 2018, bertempat di Gudang KPU Bondowoso sekitar pukul 08.00 WIB. (13/06)

Menurut Agus (Staf KPU bagian Logistik) menyampaikan bahwa pelaksanaan cheklis dan penelitian perlengkapan logistik hari ini hanya untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang terbagi menjadi 2 gelombang.

“untuk gelombang I dilaksanakan pada tanggal 12 Juni 2018 dengan 2 sesi, sesi pertama pukul 08.00 s/d 11.00 WIB terdiri dari kecamatan Bondowoso, Tenggarang, Curahdami, Maesan dan Cermee. Kemudian pada pukul 12.00 s/d 15.00WIB dilanjutkan oleh kecamatan Pujer, Tegalampel, Botolinggo, Klabang, Jambesari DS dan Sukosari.” Jelasnya

“sedangkan untuk gelombang II, dilaksanakan hari ini dengan teknis yang sama dengan gelombang I, dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama terdiri dari kecamatan Wringin, Sumber Wringin, Tamanan, Wonosari, Binakal dan Taman Krocok pada pukul 09.00 s/d 11.00 WIB. Sedangkan pukul 12.00 s/d 15.00 dilanjutkan dengan kecamatan Pakem, Prajekan, Tapen, Grujugan, Tlogosari, dan Sempol.” Imbuhnya

Selanjutnya, Pplaksanaan cheklis dan penelitian perlengkapan logistik untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dijadwalkan akan dilaksanakan setelah hari Raya Idul Fitri.

“Untuk yang Pilgub kami jadwalkan setelah lebaran, untuk tanggal dan waktunya masih belum kami tetapkan.” Pungkas Agus. (NS)

Mungkin Anda Menyukai