DOA BERSAMA MENUJU PILKADA 2018

www.kpud.bondowosokab.go.id , Bondowoso – 2 hari menjelang Pilkada Serentak pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018, KPU Bondowoso gelar Istighosah Akbar dan do’a bersama seluruh penyelenggara Pilkada baik tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan yang bertempat di Halaman KPU Bondowoso sekitar pukul 19.00 WIB. (25/06)

dengan tema Pilkada serentak 2018 Damai, Sukses dan Aman KPU inisiatif laksanakan kegiatan ini dengan menghadirkan Imam Besar Masjid Agung AT Taqwa Bondowoso (KH. Shadiq) untuk memimpin kegiatan istighosah sekaligus do’a bersama.

Menurut Ketua KPU Bondowoso (Hairul Anam) selama satu tahun  KPU telah melaksanakan berbagai tahapan pilkada baik pencaftaran pasangan calon, penetapan pasangan calon, penetapan DPT, tahapan kampanye sampai saat ini pada tahapan masa tenang.

“berbagai cara dan usaha sudah kami lakukan, dan hari H sudah 2 hari lagi. Saatnya kami bermunajat kepada Allah, tawakkal dengan segala usaha yang sudah dan akan terus kami lakukan semoga kegiatan Pilkada bisa berjalan dengan lancar dan sukses”. Imbuhnya

Lebih lanjut Hairul Anam menyampaikan dan mengajak seluruh pihak terkait untuk ikutserta melancarkan, mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 agar tercipta suasa yang kondusif lebih-lebih ketika hari H dan setelahnya. (NS)

Mungkin Anda Menyukai