EKA WIMA: KITA HARUS BISA 3S

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bondowoso hari ini kedatangan KPU Provinsi Jawa Timur  yang di wakili oleh H.M. Eberta Kawima (Sekretaris KPU Prov. Jatim), dikemas dengan ngobrol bareng bersama Sekretaris KPU Prov. Jatim seputar pemilihan umum.  Sabtu, (11/01).

Acara tesebut di buka oleh Ketua KPU Bondowoso (Hairul Anam) dengan sekaligus memperkenalkan seluruh staf  KPU Bondowoso yang dihadiri oleh sekretaris KPU provinsi Jatim , komisioner KPU Bondowoso beserta jajaran staf KPU Bondowoso, bertempat di Aula KPU Bondowoso.

Dilanjutkan dengan ngobrol bersama Sekretaris Prov. Jatim (Eka Wima) menyampaikan sepatah pesan untuk berhati- hati bahwa banyak sandungan saat ini  yaitu adalah berita Hoaks, kita harus menepis isu- isu tanpa ada komentar” Ujarnya.

Harapannya, untuk pemilihan umum Tahun 2019, kita hurus bisa 3S (Sukses Penyelenggaranya, Sejahtera Penyelenggaranya, Selamat Penyelenggaranya)  dan menjaga integritas sebagai penyelenggara pemilihan umum. Imbuhnya.

Forum tersebut berdialog secara interaktif dengan jajaran sekretariat KPU bondowoso mengupas persiapan pemilihan umum tahun 2019  pada Rabu, 17 April 2019 berkisar kurang 95 hari menuju pemilu serentak Tahun 2019 sehingga harus mempersiapkan secara maksimal. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai