GERAKAN GMHP SE DAPIL II

Sosialisasi Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) dalam acara kali ini KPU Bondowoso berkolaborasi dengan PPK  Se Dapil 1 (Tapen,Klabang, Prajekan, Botolinggo dan Cermee) yang bertempatkan di Kecamatan Klabang. Rabu, 24 Oktober 2018.

Dalam hal ini mengajak masyarakat memiliki hak pilih dan mengajak masyarakat mengecek apakah sudah terdaftar menjadi pemilih.

Sosialisasi GMHP tersebut yang menjadi Narasumber sekaligus membuka acara sosialisasi GMHP Saifullah selaku komisioner Devisi Teknis “Mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang telah bersedia di tempati acara sosialisasi GMHP serta masyarakat yang sangat antusias berkenan hadir dalam menyukseskan “Gerakan Melindungi Hak Pilih”.

Lebih lanjut, pesan yang disampaikan narasumber bahwa masyarakat atau peserta yang hadir untuk mengecek melalui laman www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id.

Gerakan  sosialisasi GMHP tersebut melibatkan kalangan Kepala Desa, Camat, Polsek, Koramil, Tokoh Masyarakat (Tomas), Pemilih Perempuan, Tokoh Pemuda, PPK Se-Wilayah Dapil 1 Kabupaten Bondowoso. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai