GIAT SOSIALISASI, KPU SASAR PASAR CERMEE

www.kpud.bondowoso.go.id ,Cermee- Minggu (15/04) Tim KPU Bondowoso yang dipimpin oleh Lilik Ernawati (Komisioner divisi SDM dan Parmas) melaksanakan sosialisasi keliling di kawasan pasar induk Cermee sekitar pukul 06.00 WIB. yang diikuti oleh sekretariat KPU Bondowoso, PPK-PPS kecamatan Cermee, Panwascam dan Tim Kepolisian.

Selaku komisioner, Lilik Ernawati selalu mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Dan 27 Juni 2018, masyarakat Bondowoso akan mendapatkan 2 surat suara untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso, serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

“27 Juni 2018, masyarakat Bondowoso jangan sampai Golput, karena 1 (satu) suara sangat berharga untuk menentukan pemimpin yang akan membawa Bondowoso dan Jawa Timur lebih maju kedepannya”. Ujar Mbak Lilik

“gunakan hak pilih anda dengan sebaik-baiknya. Datang ke tempat pemungutan suara (TPS) yang telah ditetapkan mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB”. Ujar Mbak Lilik

Bersamaan dengan sosialisasi, PPK-PPS menyebar disekitar pasar Cermee untuk membagikan pamflet kepada para pendagang, penjual dan pengendara yang berlalu lalang terkait dengan info pelaksanaan Pilkada dan Pilgub 2018.(NS)

Mungkin Anda Menyukai