Gladi Kotor Sistim Pengamanan Kota pada Pemilu Serentak tahun 2018

www.kpud-bondowosokab.go.id -Bondowoso, Kamis (25/01) KPU Kabupaten Bondowoso turut serta berpartisipasi dalam Gladi Kotor Sistim Pengamanan Kota “ SISPAM KOTA “ yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resort. Sesuai undangan dari Ka. Polres Bondowoso tertanggal 24 Januari 2018 Nomor : B/195/I/2018/Bagops, perihal permohonan bantuan personil dan kelengkapan TPS.

Berdasarkan hasil rapat koordinasi kesiapan pelaksanaan latihan Sispam Kota pada tanggal 23 Januari 2018 bertempat di Gedung Serba Guna Polres Bondowoso dalam rangka Operasi Mantap Praja Semeru 2018 yang dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Bondowoso [ Hairul Anama, S.Pd ]. Kapolres Bondowoso mohon berkenan Ketua KPU Bondowoso untuk menyiapkan personil KPPS dan perlengkapan TPS untuk mendukung kegiatan simulasi Sispam Kota. Sedangkan jadwal kegiatan dimaksud dimulai sejak hari ini Kamis 25 Januari 2018, pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai yaitu Gladi Kotor Simulasi Sispam Kota bertempat di Alun – Alun RBA Ki Ronggo Bondowoso.

Kegiatan simulasi ini akan dilaksanakan selama tiga hari yaitu Gladi Kotor Kamis 25 Januari 2018, Gladi Bersih Jum’at 26 Januari 2018, dan pelaksanaan puncaknya pada Hari Sabtu 27 Januari 2018 pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Alun – Alun RBA Ki Ronggo Bondowoso. Untuk hari ini Gladi Kotor Sispam Kota yang hadir dari KPU Kabupaten Bondowoso adalah Sekretaris KPU Kabupaten Bondowoso [ Joko Wahyudi, SE., M.Si ], Kasubbag. Teknis dan Hupmas [ Juli Soeryo Noercahyono ], Staf KPU Kabupaten Bondowoso dan dibantu oleh personil PPK-PPS Kelurahan Dabasah dan Kelurahan Blindungan.

Sebelum acara dimulai, semua peserta dikumpulkan dan diberi arahan dan petunjuk pelaksanaan sesuai dengan perannya masing – masing yang dipimpin oleh penanggungjawab kegiatan yaitu Kabag. Ops Polres Bondowoso. Peserta yang ikut dalam kegiatan Sispam Kota antara lain Polres Bondowoso, Kodim 0822 Bondowoso, Brimob Bondowoso, KPU Kabupaten Bondowoso, Satpol PP serta Dishub Kabupaten Bondowoso. [TeknisHupmas/JSN]

Mungkin Anda Menyukai