Hari ke 2: 44 Pendaftar

www.kpud-bondowosokab.go.id, Bondowoso Senin (7/8) KPU Bondowoso ramai dengan kedatangan calon peserta Tenaga pendukung pada pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso Tahun 2018.

sejak dibuka pendaftaran pada hari Jum’at Tanggal 4 Agustus 2018 di website KPU Bondowoso dan kemudian disebarkan melalui media sosial pada halaman Facebook KPU Bondowoso  dan Twitter, tercatat sampai jam 14.00 WIB sebanyak 44 (empat puluh empat peserta) yang di dominasi dari peminat Tenaga Administrasi(TA).

Kedatangan 31 orang pendaftar Tenaga  Administrasi,  6 Orang Sopir,  3 tenaga  Desain Grafis, 3 Satpam dan 1 Orang pendaftar Jurnalis membuat tim penerima pendaftaran  yang di subbagian Teknis dan Hubmas KPU Bondowoso  yang sempat kewalahan karena tidak menyangka dengan animo tersebut disambut dengan senang.

Lilik Ernawati selaku  salah satu anggota Komisiooner KPU Bondowoso yang membidangi Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat sangat gembira karena menurutnya semakin banyak semakin baik. “kalau seperti ini kita enak, kita punya pilihan yang beragam sehingga kita bisa memilih orang yang bukan hanya  mampu bekerja  tetapi juga bisa mengikuti ritme kerja Kpu sesuai tahapan yang tidak mengenal hari kerja tetapi hari kelender” ujarnya lebih lanjut. (Teknis hupmas)

 

 

Mungkin Anda Menyukai