Hari ke 2, Petugas Penerima Pendaftar Parpol Sabar Menanti

Tim Penerima Salinan Bukti Keanggotaan Partai Politik Calon peserta Pemilu 2019 KPU Bondowoso sampai jam 16.00 tetap sabar menanti di Aula KPU Bondowoso yang dipersiapkan untuk menerima penggurus Partai Politik yang akan menyerahkan salinan Kartu Tanda Anggota dan KTP -elektronik.

Hal ini  sesuai tahapan yang telah ditetapkan  di PKPU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Tahapan Program Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019 yang mengharuskan Penggurus Partai Politik tingkat Kabupaten  Bondowoso menyerahkan salinan hardcopy Kartu Tanda Anggota dan Ktp-elektronik  minimal sebanyak 781 KTA kepada KPU Bondowoso

Junaidi, Komisioner KPU Bondowoso yang membidangi Divisi Hukum, ketika ditemui menyatakan bahwa  seluruh penggurus Partai Politik sudah tahu kegiatan ini, termasuk jadwalnya. ” Kami sudah menyampaikan pada saat sosialisasi Tahapan Pemilu, kemarin  di resto Hotel Palm (minggu 1/9) dan Bu Sinta  (Komisioner KPU Provinsi Jatim/red) ketika menyampaikan materi sosialisasinya juga mengingatkan tentang kewajiban tersebut. Oleh karena itu kami akan sabar menanti sampai tanggal 16 Oktober sesuai jadwal tahapan” ujarnya sambil tersenyum. (teknis Hupmas)

Mungkin Anda Menyukai