HARI KE 3 “ BAPASLON “SABAR” MENDAFTAR

www.kpud-bondowosokab.go.d,  Bondowoso, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso Tahun 2018, KH. Salwa Arifin (Bakal Calon Bupati) dan pasangannya Drs. Irwan Bachtiar (Bakal Calon Wakil Bupati) hadir diiringi oleh pengurus Partai pengusung  dan Tim Kampanyenya  serta  para pendukungnya (SABAR), sekitar  pukul 09.55 WIB. mendaftarkan diri sebagai Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018.(Rabu.10/01).

Penyerahan berkas calon yang diajukan oleh partai politik dan gabungan partai politik diserahkan secara simbolik kepada  Ketua  KPU Bapak Hairul Anam,  yang kemudian akan diinput ke Sistem Pencalonan (Silon) oleh petugas dan operator Silon.

Selanjutnya, Bakal Pasangan calon akan  mengikuti tahapan berikutnya yaitu  pemeriksaan di Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang, karena menurut Hairul Anam sesuai PKPU 15 Tahun 2017, Pemeriksaan Bakal Calon Kepala Daerah hanya bisa di lakukan di rumah sakit tipe A, dan se Jawa Timur hanya ada 3 (tiga) rumah sakit yang mempunyai standar Type A, yaitu Rumah Sakit Dr. Sutomo dan Rumah Sakit Ramelan (Surabaya) dan. Rumah sakit Syaiful Anwar  di Malang. Sesuai Kesepakatan , untuk bakal Calon Kepala Daerah Bondowoso pemeriksaan kesehatannya dilakukan di rumah sakit Syaiful Anwar pada Tanggal 09-12 Januari 2018 (Nissa)

Mungkin Anda Menyukai