Hari Ke-3 Proses Upload AB.KWK dan AC.KWK

www.kpu.bondowosokab.go.id , Bondowoso – KPU Bondowoso melaksanakan upload AB.KWK dan AC. KWK yang bertempat di Aula KPU Bondowoso sekitar pukul 11.00 WIB. (Kamis.08/03)

Kegiatan tersebut sesuai tahapan penyusunan daftar pemilih hasil pemutahiran pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso tahun 2018.

Hari ke-3 pelaksanaan upload AB.KWK dan AC.KWK terdiri dari kecamatan Cermee, Curahdami, Binakal, Taman Krocok dan Kecamatan Binakal.

“Namun untuk hari ini, terdapat 2 kecamatan (Bondowoso dan Tlogosari) yang turut hadir untuk mengupload kembali AB.KWK dan AC.KWK, dikarenakan sebelumnya terdapat beberapa desa yang bermasalah terkait dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK)”. Ujar Ilmi (Staf Program dan Data)

“Untuk kecamatan Bondowoso memperbaiki 2 desa dan kecamatan Tlogosari 1 desa yang terdapat beberapa orang bermasalah, kurang atau menambahi nomor induk kependudukan (NIK).” Imbuh Ilmi

Kegiatan upload AB.KWK dan AC.KWK yang dilaksanakan serentak di Kabupaten Bondowoso ini merupakan formulir yang digunakan dalam pelaksanaan pemutahiran data dan penyusunan data pemilih sesuai dengan PKPU No. 2 Tahun 2017 Pasal 03 Ayat 1. (NS)

Mungkin Anda Menyukai