Junaidi Laksanakan Supervisi Rekapitulasi DPHP

www.kpud.bondowosokab.go.id , Wringin – Komisioner Divisi Hukum (Junaidi) hadiri Rapat Pleno Terbuka untuk mensupervisi Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang bertempat di Pendopo Kecamatan Wringin sekitar pukul 14.00 WIB. (Jum’at.09/03)

Kegiatan yang dilaksanakn oleh PPK Kecamatan Wringin dihadiri oleh Kepala Kecamatan Wringin, Panwascam Wringin, Saksi Paslon SABAR, Saksi Paslon DAFIR-DAYAT, Polsek Wringin dan Kodim serta PPS Se-Kecamatan Wringin.

“Tujuan dilaksanakan rapat pleno terbuka ini merupakan asas KPU untuk menyampaikan kepada masyarakat dan bentuk transparansi data kepada seluruh lapisan masyarakat”. Ujar Junaidi

“Tidak hanya masalah data saja yang kami sampaikan, namun masalah yang berkaitan dengan keuangan jika perlu disampaiakan akan kami sampaikan”. Imbuh Junaidi

Selanjutnya hasil rekapitulasi dilaporkan langsung oleh masing-masing PPS se-Kecamatan Wringin. Kemudian hasil rekapitulasi secara keseluruhan disampaikan oleh PPK Kecamatan Wringin.(NS)

Mungkin Anda Menyukai