Junaidi: Mengapa kita perlu melakukan assessment?

www.kpu.bondowosokab.go,id , Bondowoso- Minggu (24/02) KPU Bondowoso kembali melaksanakan sosialisasi assesment PPK-PPS dalam Rangka Rekrutment Badan Adhoc Pemilu 2019 yang dipimpin oleh Junaidi  (Komisioner divisi hukum) beserta komisioner dan sekretariat KPU bertempat di Hotel Palm Bondowoso sekitar pukul 10.00 WIB, dan diikuti oleh PPS beserta sekretaris PPS Se-Dapil 5.

Dalam sambutannya Junaidi menyampaikan “hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan assessment untuk PPS. Mengapa kita perlu melakukan assessment? Assessment ini kita lakukan untuk menilai kinerja PPS selama melaksanakan tugas dan fungsinya”.

“Saat ini banyak PPS yang kendor dalam bekerja dan melaksanakan tugasnya, sehingga sangat perlu kita melakukan assessment kepada PPS yang merupakan ujung tombak pelaksanaan Pemilu. Dan harapan kedepan PPS bisa melaksanakan tupoksinya masing-masing dengan cermat, bersih dan hati-hati”.Imbuh Junaidi

Selanjutnya, Lilik Ernawati (Komisioner divisi SDM dan Parmas) menjelaskan petunjuk teknis pengisian form penilaian yang kemudian diikuti oleh seluruh peserta menilai antar teman PPS.(NS)

Mungkin Anda Menyukai