Komisioner Divisi Teknis Laksanakan Supervisi Rekapitulasi DPHP

www.kpu.bondowosokab.go.id , Bondowoso – Saifullah (Komisioner Divisi Teknis) bersama tim melaksanakan supervisi rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutahiran (DPHP) di 2 Kecamatan, Kecamatan Wringin sekitar pukul 09.00 WIB dan dilanjutkan ke Kecamatan Tlogosari sekitar pukul 14.00 WIB. (Jum’at.09/03)

Pelaksanaan supervisi di laksanakan oleh PPK Wonosari dan PPK Tlogosari dihadiri oleh Kepala kecamatan Wonosari-Tlogosari, Kapolsek, Panwascam, Danramil, dan PPS Se-Kecamatan Wonosari-Tlogosai.

“Hasil supervisi di kecamatan Wonosari dan Tlogosari semuanya sama, pembacaan hasil rekapitulasi berjalan lancar dan tidak ada komplain dari kedua saksi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati”. Ujar Saifullah

“Tujuan supervisi ini untuk mengetahui sejauh mana kegiatan coklit apakah ada permasalahan. Dan berdasarkan hasil rekap yang dilaksanakan PPS-PPK tidak ada permasalahan, sehingga otomatis persoalan coklit tidak lagi ada masalah, namun memang dalam pelaksanaan coklit ada beberapa penduduk yang tidak memiliki identitas, namun semua permasalahan telah terakomodir”. Imbuh Saifullah

Selanjutnya, dilaksanakan penandatanganan berita acara hasil rekapitulasi DPHP, dan kemudian PPK menyerahkan salinan hasil rekapitulasi DPHP kepada saksi Paslon SABAR dan Saksi Paslon DAFIR-DAYAT serta Panwascam. (NS)

Mungkin Anda Menyukai