KPU BONDOWOSO BENTUK 5 TIM SUPERVISI LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN KEUANGAN PPK

www.kpud-bondowosokab.go.id , Bondowoso – KPU Bondowoso bentuk Tim Monitoring dan Supervisi Laporan Pertanggungjawaban Keuangan Badan Ad-Hoc Pilkada Serentak Tahun 2018.

5 tim monitoring dan supervisi masing-masing dipimpin oleh komisioner KPU Bondowoso yang terbagi dalam 5 daerah pemilihan (dapil).

Tim 1 dipimpin oleh Ketua KPU Bondowoso (Hairul Anam) yang melaksanakan supervisi di Dapil 4 (Grujugan, Maesan, Tamanan dan Jambesari). Tim 2 dipimpin oleh Komisioner divisi teknis (Saifullah) yang melaksanakan supervisi di Dapil 2 (Tapen, Klabang, Botolinggo, Prajekan dan Cermee).

Untuk Tim 3 dipimpin oleh komisioner divisi hukum (Junaidi) monitoring dan supervisi di dapil 5 (Binakal, Pakem, Wringin, Tegalampel, dan Taman Krocok). Tim 4 yaitu dipimpin oleh komisioner divisi SDM dan Parmas dengan melakukan supervisi di Dapil 3 (Pujer, Tlogosari, Sukosari, Sumber Wringin dan Sempol) dan yang terakhir yaitu Tim 5 dipimpin oleh komisioner divisi KUL yang melaksanakan supervisi di Dapil 1 (Bondowoso, Tenggarang dan Wonosari).

Untuk pelaksanaan supervisi yaitu selama 2 hari sejak hari ini Senin (09/07) sampai dengan Selasa (10/07) mulai pukul 08.00 sampai selesai. (NS)

Mungkin Anda Menyukai