KPU BONDOWOSO HADIRI PELANTIKAN PANWASLU

www.kpud-bondowosokab.go.id- Surabaya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso menghadiri pelantikan Panitia Pengawas Pemilu terpilih di 38 Kabupaten/ Kota se Jawa Timur, dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2018 serta Pemilihan Umum tahun 2019. Acara itu dilaksanakan oleh Badan Pengawas Pemilu Provinsi Jawa Timur dikantor Gubernur Jawa Timur Lantai 8 jalan Pahlawan 110 Surabaya, 28 Agustus 2017.

Menurut Hairul Anam, ketua komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bondowoso, saat dikonfirmasi lewat telpon selulernya menyampaikan, bahwa dirinya mewakili Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso untuk menghadiri pelantikan Panitia Pengawas Pemilu.

“Saya mewakili Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso menghadiri pelantikan Panitia Pengawas Pemilu terpilih di 38 se Jawa Timur, dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati 2018 serta Pemilihan Umum 2019 sebagaimana surat Badan Pengawas Pemilu Provinsi Jawa Timur no 309/Bawaslu-prov.JI/VIII/2017”.

Sebagaimana diketahui bahwa Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Bondowoso terpilih adalah: Fricas Abdillah, Djoko Rudi Harjanto dan Zaenul Hasan.

Lanjut Anam. Dirinya mengucapkan selamat dan sukses kepada Panitia Pengawas Pemilu yang sudah dilantik, semoga diberikan kemudahan, kelancaran dalam menjalankan tugas serta bisa bersinergi dalam mengawal suksesnya pelaksanaan pemilihan Gubernur dan  Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati 2018 dan Pemilihan Umum 2019.(Hupmas/A6)

Mungkin Anda Menyukai