KPU BONDOWOSO KOORDINASI BERSAMA DEWAN KESENIAN BONDOWOSO

www.kpud-bondowosokab.go.id , Bondowoso – Ketua KPU Bondowoso (Hairul Anam) dan Komisioner divisi SDM dan Parmas (Lilik Ernawati) laksanakan koordinasi bersama Ketua Dewan Kesenian (Budi Amin) yang didampingi oleh anggota dewan kesenian (Hamka) bertempat di Ruang Komisioner KPU Bondowoso sekitar pukul 09.30 WIB. (Selasa.03/04)

Menurut Lilik Ernawati, pertemuan dilakukan untuk koordinasi terkait kerjasama pihak KPU Bondowoso bersama Dewan Kesenian Bondowoso dalam acara sosialisasi yang akan dilaksanakan oleh KPU Bondowoso.

 

“Ketua dewan kesenian bersedia untuk bekerjasama dengan kami, dan selanjutnya kami dari KPU perlu melengkapi administrasi yang dibutuhkan, sehingga pihak dewan kesenian bisa lanjut menkonsep kegiatan yang akan dilaksanakan”. Ujar Mbak Lilik

Lebih lanjut Lilik Ernawati menjelaskan “Yang menkonsep acara yaitu pihak dewan kesenian, tetapi untuk materi-materi sosialisasi disediakan oleh kami (KPU Bondowoso). Dan harapannya, acara sosialisasi bisa dilaksanakan pada bulan ini.”(NS)

Mungkin Anda Menyukai