KPU BONDOWOSO LAKSANAKAN DEBAT PUBLIK KE 3

www.kpud-bondowosokab.go.id , Bondowoso – Minggu (03/06) KPU Bondowoso laksanakan debat publik putaran ke 3 tapatnya di Ballroom Hotel Ijen View Bondowoso sekitar pukul 20.30 WIB live di JTV Bondowoso.

Sama halnya dengan debat sebelumnya, debat ke 3 ini terdiri dari 6 segmen namun dengan tema yang berbeda.

Tema debat publik ke 3 ini berkaitan dengan program kerja kedua pasangan calon dalam bidang pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Bondowoso.

Ketua KPU Bondowoso berharap dengan debat publik yang terakhir ini masyarakat Bondowoso sudah benar-benar mengenali pasangan calon pilihannya, sehingga tepat pada tanggal 27 Juni 2018 masyarakat Bondowoso sudah memiliki pilihan tepat untuk Pemimpin Bondowoso kedepan.

Uniknya pada debat publik ketiga ini antar kedua pasangan calon diberikan kesempatan untuk saling bertanya mengenai program kerja dan komitmen pasangan calon tentang pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Bondowoso, yang kemudian jawaban tersebut ditanggapi kembali ataupun dikritisi oleh salah satu paslon yang bertanya, sehingga pada segmen ke 5 ini masing-masing tim pendukung pasangan calon saling menyerukan suaranya yang menyebabkan kondisi debat kurang kondusif.

Selanjutnya kegiatan debat publik diakhiri dengan closing steatment, komitmen serta ajakan masing-masing pasangan calon kepada masyarakat Bondowoso. (NS)

Mungkin Anda Menyukai