KPU BONDOWOSO LAKSANAKAN REKAPITULASI PENGHITUNGAN SUARA TINGKAT KABUPATEN

www.kpud-bondowosokab.go.id , Bondowoso – 7 hari pasca hari pemungutan suara Pilkada serentak pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018, KPU Bondowoso melaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara pada Tingkat Kabupaten bertempat di Ballroom Hotel Palm Bondowoso sekitar pukul 09.00 WIB. (04/07)

Dengan pengamanan ketat tim kepolisian, kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPU berserta anggota, sekretariat KPU, Forkopimda, Desk Pilkada Tahun 2018, Bawaslu Kabupaten Bondowoso, Panwascam SeKabupaten Bondowoso, PPK dan Sekretaris PPK SeKabupaten Bondowoso, saksi kedua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, saksi kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018.

“berbagai tahapan telah dilalui oleh KPU Bondowoso, mulai dari tahapan pencalonan, penetapan pasangan calon, pengundian nomor urut calon, tahapan kampanye sampai pada hari pemungutan suara”. ujar Hairul Anam (Ketua KPU Bondowoso)

“dilanjutkan rekapitulasi penghutangan suara ditingkat kecamatan, dan selanjutnya yaitu hari ini KPU melaksanakan rekapitulasi penghitungan suara ditingkat kabupaten.” imbuhnya

“kami dari KPU berharap proses penghitungan ini bisa berjalan lancar, tiap-tiap PPK bisa menyampaikan hasil rekapnya dengan baik sehingga diperoleh hasil yang akurat”. pungkasnya

Selanjutnya, Ketua KPU Bondowoso membuka langsung kegiatan rekapitulasi penghitungan suara pada tingkat kabupaten didampingi oleh anggota komisioner laninnya. (NS)

Mungkin Anda Menyukai