KPU BONDOWOSO PARTISIPASI RAMAIKAN MABON 2018

Dalam rangka memeriahkan kegiatan Gerak Jalan  Maesan- Bondowoso (Mabon), KPU Bondowoso ikut berpartisipasi  pada hari Sabtu (24/11/2018).

Kegiatan mabon tersebut untuk lokasi titik start di depan Kantor Kecamatan Maesan. Finish berada di Alun-Alun RBA KI Ronggo di sekitar Monumen Gerbong Maut Bondowoso. Para peserta akan berjalan sejauh 18 kilometer. KPU bondowoso memberangkatkan staff untuk ikut serta acara mabon tersebut.

Sekretaris KPU Bondowoso (Joko Wahyudi) saat ditemui penulis mengatakan “KPU Bondowoso turut hadir memeriahkan Mabon, karena saat ini memasuki  Tahapan Pileg- Pilpres sebagian staff memiliki kesibukan akan tetapi yang memiliki waktu yang luang maka mengikuti acara mabon tersebut“ Pungkasnya.

Persiapan KPU dalam berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sudah terkordinir seminggu sebelum acara berlangsung.

Gerak jalan Mabon dilaksanakan oleh Pemkab Bondowoso melalui Disparpora Bondowoso. Hal ini Sudah menjadi kebiasaan setiap tahunnya. Mabon tersebut dilepas oleh Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bondowoso. Kegiatan tersebut untuk mengenang Tragedi Gerbong Maut dan ajang kebugaran hidup sehat masyarakat Bondowoso. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai