KPU BONDOWOSO SERAHKAN APK ANGGOTA DPRD KABUPATEN BONDOWOSO

KPU Bondowoso melaksanakan Penyerahan Alat Peraga Kampanye(APK) Pemilihan Umum Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso Tahun 2019  yang difasilitasi KPU Bondowoso kepada LO Partai Se Kabupaten Bondowoso di Aula KPU Bondowoso. Selasa, (27/11/2018).

Acara tersebut diserahkan langsung oleh Komisioner Devisi SDM dan Parmas (Lilik Ernawati) di dampingin Anggota Bawaslu (Frikas Abdilah & Bashori) serta Ka.Sub.bag Teknis dan Hupmas (Juli Soeryo N) yang di terima langsung oleh LO Parpol Se- Kabupaten Bondowoso.

Hal ini sebagai sampel untuk penyerahan spanduk dan baliho kepada LO parpol secara bergantian untuk sesi penyerahan secara resmi dan dilakukan penandatangan serah terima APK Pemilihan Umum Anggota DPRD Kabupaten Bondowoso Tahun 2019.

Lilik Ernawati (Komisioner KPU Bondowoso) mengatakan dalam sambutannya “Setiap parpol di intruksikan untuk  mendokumentasi kegiatan dalam pemasangan APK  yang lokasi 26 titik tersebut Spanduk 16 Baliho 10 yang akan ditempati APK yang difasilitasi KPU” Pungkasnya.

Saat kegiatan pemasangan apk Pemilihan Umum anggota DPRD Kabupaten Bondowoso Tahun 2019, kpu bondowoso meminta kepada setiap parpol untuk mendokumentasikan dan melaporkan untuk titik lokasi yang ditempati.

Serah terima APK Pemilihan Umum anggota DPRD Kabupaten Bondowoso Tahun 2019 dilaksanakan secara bertahap.(Muhib)

Mungkin Anda Menyukai