KPU BONDOWOSO SERAHKAN SK PPK-PPS PEMILU 2019

www.kpu.bondowosokab.go.id , Bondowoso – KPU Bondowoso serahkan Surat Keputusan (SK) PPK-PPS Pemilu 2019 kepada Ketua PPK Se-Kabupaten Bondowoso yang bertempat di Kantor KPU Bondowoso mulai pukul 10.00 WIB. (Selasa.20/03)

Saparullah (Staf Teknis Hupmas) menyampaikan bahwa Surat Keputusan (SK) bisa diserahkan kepada PPK yang telah menyerahkan Berita Acara Pleno Penetapan Ketua dan Divisi PPK-PPS pada Pemilu 2019.

Ketua PPK Tenggarang menerima SK PPK dan PPS se Kecamatan Tenggarang

“PPK yang ingin menerima SK harus kami cek kembali, apakah berita acara pleno penetapan ketua dan divisi PPK-PPS Pemilu 2019 pada tiap-tiap desa sudah disetorkan ke KPU. Jika seluruh desa dikecamatan tersebut sudah menyetorkan berita acara pleno, maka kami ijinkan untuk menerima SK tersebut. Namun jika belum, kami meminta untuk segera memenuhi berita acara pleno penetapan ketua dan divisi PPK-PPS agar SK bisa diterima”. Ujar Saparullah

“Hari ini terdapat beberapa kecamatan yang hadir ke KPU untuk menerima Surat keputusan PPK-PPS Pemilu 2019 diantaranya yaitu PPK Kecamatan Tenggarang, Tamanan, Tegalampel, Pakem, Binakal, Sumber Wringin, Wringin, Sukosari dan PPK Kecamatan Curahdami”. Jelas Saparullah (NS)

Mungkin Anda Menyukai