KPU HARAP PPS BARU: MENGEMBAN TUGAS DENGAN PROFESIONAL

Mendekati Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 KPU Bondowoso Melantik Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Baru Kelurahan Curahdami, Pelantikan tersebut dilaksanakan di Balai Kelurahan Curahdami, Senin (26/111/2018).

Surat Keputusan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota PPS Baru Kelurahan Curahdami disampaikan oleh Muhammad Saparullah (Sub.bag Teknis dan Hupmas),  Anggota PPS Baru Kelurahan Curahdami yang dilantik saat ini yaitu Ahmad Subaidi Kelurahan Curahdami.

Serta dilanjut dengan pengambilang sumpah dari anggota PPS Baru Kelurahan Curahdami bersama Komisioner KPU Bondowoso didampingi dan dikukuhkan sumpahnya oleh Rohaniwan M. Lukman Hakim (Kepala KAU Kecamatan Curahdami).

“Salah satu tahapan dalam etik yaitu melaksanakan sumpah jabatan, pelantikan biasanya dilaksanakan dikabupaten, akan tetapi PAW hanya satu orang maka KPU berinisiatif mengadakan di kelurahan setempat dan juga untuk meminimalisir waktu agar cepat terlaksanakan karena saat ini sudah memasuki masa tahapan kampanye” Ujar Komisioner KPU Bondowoso.

Dengan harapan anggota PPS Baru dapat mengemban tugas dengan profesional dalam melaksanakan tugas tersebut.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh KPU Bondowoso, PPK Kecamatan Curahdami, Panwascam, PPS Kelurahan Curahdami, Kepala KUA kecamatan Curahdami serta Babinsa Keamatan Curahdami. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai