KPU LAKSANAKAN SUPERVISI PERCETAKAN APK UNTUK HASIL MAKSIMAL

Sehubungan dengan Pencetakan Alat Peraga Kampanye (APK) yang di fasilitasi KPU Kabupaten Bondowoso, KPU  Bondowoso selenggarakan Supervisi Percetakan Alat peraga Kampanye (APK) Pemilu 2019 yang di fasilitasi KPU Kab. Bondowoso di Percetakan The king Bondowoso dan Aneka Grafika Jember, Rabu(28/11/2018)

Kegaiatan tersebut bersama Sekretaris KPU Bondowoso (Joko Wahyudi) dan PPK KPU (Toidin), Ka.Sub.bag Teknis dan Hupmas (Juli Soeryo N) serta staff lainnya.

(Proses Supervisi Percetakan The King Bondowoso)

Melangsungkan Supervisi yang pertama di percetakan The King Bondowoso untuk APK yang di fasilitasi KPU Bondowoso berupa APK Paslon Presiden dan Wakil Presiden, berlanjut perjalanan menuju Percetakan Aneka Grafika Jember APK untuk DPD yang masih proses untuk penyelesaian.

(Proses Supervisi Percetakan Aneka Grafika Jember)

“Hal ini untuk meninjau sejauh mana hasil cetakan dilakukan dan agar dapat terselesaikan dengan maksimal” Ujar Juli Soeryo N (Ka.Sub.bag Teknis dan Hupmas).

Dalam Supervisi tersebut dilakukan KPU Bondowoso menginginkan hasil APK sangat bagus dan memuaskan sesuai dengan spesifikasi yang di tetapkan. Hal ini juga mengkoordinasikan terkait penyelesaian pencetakan APK agar penyerahan APK terealisasikan secepat mungkin. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai