KPU Menyampaikan Hasil Verifikasi Faktual 4 “Parpol Baru”

www.kpud.bondowosokab.go.id , Bondowoso- Senin (05/02) KPU Bondowoso kembali melaksanakan penyampaian hasil verifikasi faktual untuk “Parpol Baru” dipimpin oleh Junaidi (Komisioner divi hukum) yang didampingi oleh komisioner lainnya dan Kasubag hukum. Kegiatan berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB bertempat di Aula KPU Bondowoso diikuti oleh Tim Penghubung Partai, Staf Panwaskab dan Polres Bondowoso.

Junaidi dalam sambutannya menyampaiakan bahwa, sebelumnya KPU Bondowoso telah menyampaikan hasil verifikasi faktual “Parpol Lama” pada tanggal 02 Februari 2018, dan hari ini KPU kembali menyampaikan hasil verifikasi faktual untuk “Parpol baru”. Junaidi juga menambahkan, penyampaian hasil verifikasi “Partai Lama” dan “Partai Baru” dilakukan pada tanggal yang berbeda, tetapi perlakuan terhadap proses verifikasi faktual tetap sama.

“Dari 4 partai politik baru (Partai Perindo, Berkarya, Garuda dan PSI) yang telah kami lakukan verifikasi faktual, keempat partai tersebut dinyatakan memenuhi syarat (MS) baik dari segi kepengurusan, keberadaan kantor dan keanggotaan partai politik. Sehingga kami ucapkan selamat dan harapan kedepan kita semua bisa saling bahu membahu untuk menjadikan Bondowoso lebih baik kedepannya” Ujar Cak Jun selaku Komisioner Divisi Hukum

Menurut Anwar Sukardi Kurniawan (Sekretaris Partai Perindo), “kegiatan hari ini cukup singkat dan efektif, sehingga kami dari perwakilan semua partai menerima keterangan dari komisioner sesuai dengan Peraturan Perundang-Undangan dan kami merasa puas”.(Nisa)

Mungkin Anda Menyukai