KPU, PPK SeDapil V, Panwascam Wringin Gelar Sosialisasi Bersama di Pasar Wringin

www.kpud.bondowosokab.go.id, Wringin – Jum’at (26/01) KPU Bondowoso kembali melakukan giat sosialisasi Pilkada Serentak yang merupakan hari terakhir pelaksanaan sosialisasi keliling setelah 4 hari sebelumnya melaksanaan sosialisasi di beberapa pasar di kabupaten Bondowoso. Sosialisasi hari ini bertempat di pasar Induk Wringin yang diikuti oleh Relawan Demokrasi, PPK-PPS kecamatan Wringin, Panwascam Wringin dan tim keamanan sekitar pukul 06.00 WIB.

Lilik Ernawati (Komisioner divisi SDM dan Parmas) kembali memberikan informasi kepada seluruh masyarakat bahwa pada hari Rabu 27 Juni 2018 akan dilaksanakan Pemilu Serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bondowoso. Dan berharap informasi Pilkada Serentak ini sampai dengan efektif ke masyarakat.

“Pastikan anda sudah di coklit, dan terdaftar sebagai pemilih tetap (DPT) sehingga 27 Juni 2018 anda bisa hadir ke tempat pemungutan suara (TPS) terdekat untuk mencoblos mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB.”Ujar komisioner yang akrab dipanggil Mbak Lilik

Dalam sosialisasi kali ini, KPU Bondowoso dibantu oleh PPK Pakem, Binakal dan Wringin serta jajaran Panwascam Wringin. Dalam sambutannya, Ketua Panwascam Wringin (Abdul Bari) mengharapkan seluruh masyarakat untuk bisa mendukung kegiatan-kegiatan pemilu yang puncaknya akan dilaksanakan hari Rabu 27 Juni 2018.

“Ayo datang berbondong-bondong ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilih anda dalam Pilkada Tahun 2018, saya berharap masyarakat memanfaatkan hak suaranya dan jangan sampai tidak hadir (golput)” ujar Abdul Bari. (Nisa)

Mungkin Anda Menyukai