KUNJUNGAN KERJA BAKORWIL JEMBER KE KPU BONDOWOSO

www.kpud.bondowoso.go.id, Bondowoso – Senin (22/01) Komisioner divisi teknis (Syaifullah) dan anggota komisioner lainnya menerima kunjungan Badan Kordinasi Wilayah (Bakorwil) Jawa Timur yang dipimpin oleh R. Tjahjo Widodo, SH.,M.Hum (Kepala Bakorwil Jember) beserta anggotanya sekitar pukul 13.00 WIB di KPU Bondowoso.

Syaifullah Komisioner KPU Bondowoso yang mebidangi Divisi Teknis menjelaskan: Tujuan kunjungan Bakorwil Jember  yang membawahi  7 Kabupaten/Kota ( Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Lumajang dan Kab/Kota Probolinggo ) ke KPU untuk menanyakan informasi seputar penyelenggaraan dan perkembangan Pilkada Bondowoso. Dimana perkembangan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati sampai saat ini sudah selesai melaksanakan pendaftaran bakal pasangan calon (Bapaslon) dan pada tanggal 12 Februari 2018 akan dilaksanakan penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati, selanjutnya pada tanggal 13 Februari 2018 akan dilaksanakan undian nomor calon.

Lebih lanjut, Pak Saiful juga menjelaskan bahwa dalam waktu yang bersamaan, KPU bersama PPDP telah melaksanakan Coklit pemutahiran data yang akan berjalan 1 bulan kedepan. Dan hambatan penyelenggaraan pilkada, dan sampai saat ini selama KPU mengawal,  belum mengalami kendala. Namun, KPU tetap akan melakukan supervisi dan pemantauan pada pelaksanaan coklit terutama pada wilayah-wilayah yang rawan. Menurut Syaifullah ketika di temui di ruangannya.(Nisa)

Mungkin Anda Menyukai