Letkol Inf Tarmuji : “Kami siap all out untuk mendukung penyelenggaraan pilkada”

www.kpud-bondowosokab.go.id, Bondowoso (24/7) Kami siap all out untuk mendukung penyelenggaraan pilkada agar aman sesuai aturan yang ada namun tidak sampai ke dalam. Hal itu disampaikan dengan tegas Letnan Kolonel Inf  Tarmuji.S.Ag diruang kerjanya kepada rombongan KPU Bondowoso. “Kalau teknis itu tugas  KPU, tugas kami menjaga agar pelaksanaan lancar dan aman, Insyah Allah minggu depa,  bersama koramil se-Bondowoso depan kami akan mengadakan acara  dengan melibatkan masyarakat untuk melihat segala kemungkinan, sebagai bahan evaluasi kami” kata pria kelahiran Lamongan tersebut lebih lanjut.

Rombongan KPU Bondowoso yang terdiri dari Junaedi.S.H, Lilik Ernawati.SP, Amiruddin Makruf.S.Sos dan Saifullah.S.Ag  yang didampingi Kasubbag Sekretariat KPU Bondowoso berangkat sekitar jam 09.00 WIB (24/7) dan diterima langsung oleh Komandan Kodim 0822 (Letnan Kolonel Inf  Tarmuji.S.Ag) didampingi oleh Kasdim (Mayor Inf Suhalid) dan Pasi Intel Kodim Kapten  Chb Aliyil Abror) .

Pada awal pertemuan Junaidi,SH menyampaikan bahwa niat silaturrahim ini didasari dengan adanya suksesi kepemimpinan di Komando Distrik Militer 0822 dari Letkol Arh Sudrajat SH kepada  LetKol Inf Tarmuji.S.Ag “ Dengan Pak Drajat kami sudah sering komunikasi, dengan adanya suksesi ini kami mengajak jajaran kami untuk berkenalan sehingga komunikasi lancar kembali dan rencananya kami  setelah ini kami juga akan bersilaturrahim kepada Bapak Bupati, Kapolres dan jajaran pimpinan daerah lainnya” kata komisioner yang membidangi Divisi Hukum.

Pada akhir pertemuan Saifullah,S.Ag berkoordinasi lebih lanjut dengan kepada Kasdim 0822 (Mayor Inf Suhalid) tentang data TNI yang akan purna tugas ataupun TNI yang baru ditetapkan/dianggkat  untuk pemutakhiran data pemilih Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bondowoso Tahun 2018. ( Teknishupmas)

Mungkin Anda Menyukai