LILIK ERNAWATI AJAK RELASI MERENCANAKAN SOSIALISASI YANG BAIK DAN TEPAT

www.kpud-bondowosokab.go.id , Bondowoso – KPU Bondowoso yang dipimpin oleh Komisioner divisi SDM dan Parmas (Lilik Ernawati) laksanakan rapat koordinasi dan Bimtek bersama Relawan Demokrasi (relasi) yang bertempat di ruang Komisioner KPU Bondowoso sekitar pukul 10.00 WIB. (Kamis.12/04)

Lilik Ernawati menyampaikan, rapat koordinasi merupakan bentuk evaluasi untuk memperbaiki kinerja relasi khususnya kegiatan sosialisasi.

Menurut Mbak Lilik, sebelum melaksanakan sosialisai Relasi perlu melakukan perencanaan yang tepat, terutama terkait dengan target atau sasaran yang ingin dicapai. Dan selanjutnya Mbak Lilik memberikan pemahaman untuk mempermudah kinerja relasi pada tiap-tiap Dapil.

“kita jangan serta merta terjun kelapangan, perencanaan ataupun persiapan yang baik dan tepat harus kita lakukan untuk mencapai tujuan yang kita bersama inginkan, dimana target pemilih yang harus dicapai yaitu 77,5%”. terangnya

“kegiatan sosialisasi yang dilakukan Relasi seharusnya menargetkan sasaran 2 kali lipat”. Ujar Mbak Lilik

“Ketika kita menargetkan 10 orang, maka paling tidak kita bisa menyasar 20 orang untuk bisa memenuhi target kita yang 10”. Imbuhnya

Selanjutnya, bersama Kasubag Teknis Hupmas (Juli Soeryo) dan staf lainnya memeriksa (cek bersama) laporan yang dibuat oleh relasi sebelum diverifikasi kepada ketua KPU dan Komisioner divisi SDM.(NS)

Mungkin Anda Menyukai