LILIK ERNAWATI, HADIRI RAKOR PEMBENTUKAN BADAN ADHOC PEMILU TAHUN 2019

www.kpu.bondowosokab.go.id , Sidoarjo – KPU Bondowoso yang diwakili oleh Lilik Ernawati (Komisioner Divisi SDM dan Paras) menghadiri undangan KPU Provinsi Jawa Timur dalam Rapat Koordinasi Fasilitasi Pembentukan Badan Adhoc Pemilu Tahun 2019 KPU Kabupaten/Kota di Lingkungan KPU Profinsi Jawa Timur yang bertempat di Hotel Swiss Bellin, Sidoarjo mulai tanggal 28 Februari sampai dengan 01 Maret 2019. (02/03)

Choirul Anam (Divisi Program dan Perencanaan Data) KPU Provinsi Jawa Timur dalam sambutannya menyampaikan bahwa KPU Harus bekerja dengan sepenuh hati dan berintegritas.

“Adanya divisi didalam KPU bukan untuk memisahkan, tetapi untuk memperjelas pertanggung jawaban, sehingga dalam bekerja tetap harus bekerjasama, menyambung menjadi satu dan saling bersinergis”. Ujar Choirul anam

Choirul Anam juga menambahkan “Dengan kegiatan ini nantinya tidak ada perdebatan lagi tentang periodesasi, dan dinamika dalam pembentukan badan Adhoc Pemilu 2019”

Gogot Cahyo Baskoro (Divisi SDM dan Parmas) KPU Provinsi juga menyampaikan, harapannya Rakor Badan Adhoc ini merupakan final dan rapat koordinasi terakhir untuk pembentukan badan adhoc Pemilu 2019. (NS)

Mungkin Anda Menyukai