Ngaji Bareng Jilid X

BONDOWOSO,kpud-bondowosokab.go.id:  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso kembali melaksanakan kegiatan rutin mingguan pada hari Selasa 03 Januari 2017 bertempat di Aula KPU Kabupaten Bondowoso yaitu Ngaji Bareng Jilid X. Ngaji bareng Jilid X adalah ngaji bareng pamungkas dalam membahas tentang Undang – Undang Nomor 1 Tahun 2015 , sebagaimana dirubah terakhir kali melalui Undang – Undang nomor 10 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas Undang – Undang Nomor 1 Tahun 2015 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang – Undang Nomor 1 Tahun 2014 Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota Menjadi Undang – Undang.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Bondowoso (Hairul Anam, S.Pd). Acara tersebut dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, hadir pula dalam acara Anggota KPU Kabupaten Bondowoso diantaranya SAIFULLAH, S.Ag, JUNAIDI, S.H, AMIRUDIN MAKRUF, S.Sos, LILIK ERNAWATI, S.Pi dan  Kasubbag hukum beserta staff.

Dalam kegiatan rutin tersebut, diharapkan seluruh jajaran KPU Kabupaten Bondowoso dapat memahami regulasi terkait penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati diKabupaten Bondowoso yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2018 sebagaimana pasal 201 ayat 4 UU No 10 tahun 2016.

Harapan yang terpenting dari  kegiatan rutin ngaji bareng mingguan ini nantinya akan bermanfaat dan berguna untuk menyukseskan Pemilu agar bisa berjalan kondusif, aman, tertib dan bersama-sama khususnya pada kegiatan Pemilu di Kabupaten Bondowoso. (Mr/Zan)

Mungkin Anda Menyukai