“PELAJAR” PONDASI UTAMA BERDEMOKRASI UNTUK MENYUKSESKAN PILKADA BONDOWOSO 2018

www.kpu.bondowosokab.go.id , Tapen- TIM  Relawan Demokrasi KPUD Bondowoso bersama PPK Tapen kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi pada segmentasi pemilih pemula yang di selenggarakan di Auditorium Madrasah Aliyah Nurul Ulum Cindogo Tapen. Kegiatan sosialisasi dilaksanakan dengan tujuan untuk mengingatkan kepada para pelajar bagaimana pentingnya berdemokrasi. (Senin.12/02)

Ketua PPK Tapen Fudaeli dalam sambutannya menyampaikan, ” Jadilah pelopor Demokrasi yang tangguh, sehingga pilkada Bondowoso tahun 2018 dapat terselenggara dengan baik dan sesuai dengan harapan”.

Pada sesi pemaparan materi sosialisasi, Kholis (PPK Tapen Divisi SDM & Parmas), Menjelaskan  terkait dengan tahapan-tahapan Pemilu Kepada 68 peserta kegiatan sosialisasi.

Bakir, S.Pd ( Kepala MA Nurul Ulum) dalam sambutannya, menghimbau kepada anak didiknya untuk selalu menunjukkan Akhlakul Karimah dalam menggunakan hak pilihnya. Apabila memilih di dasari dengan Budi Pekerti yang baik maka akan tercipta pemimpin yang baik, insyaalah kabupaten Bondowoso akan di anuggarahi pemimpin yang adil dan berakhlakul karimah. (Muja/Relawan Demokrasi)

Mungkin Anda Menyukai