PELANTIKAN PAW PPK DAN PPS PEMILU 2019

Bndowoso , Senin, 10 September 2018 pukul 09.30,  KPU  Kabupaten Bondowoso melakukan pelantikan PAW PPS dan PPK  Pemilu 2019. Pelantikan  PAW ( Pergantian Antar Waktu ) dipimpin langsung   Saifullah ( Komisioner KPU Bondowoso Divisi Teknis  Penyelenggara Pemilu) dan  didampingi Junaidi ( Divisi Hukum).

Pelantikan PAW tersebut di ikuti oleh  Moh Taufik Hidayat ( PAW PPK Jamesari) , Moh Supandi ( PPS Sumber rejo Kec.  Sempol) ; Holili ( PPS Jambesari) dan Wardtul Milla (PPS Badean) dan  di saksikan oleh Ketua PPK Jambesari ( Yudik ), Ketua PPK Kecamatan Kota (Ariff Fila) dan Ketua PPK Sempol  ( Fery Ardiansyah)

Menurut Saifullah , Pelaksanaan PAW dilakukan karna penyelenggara di tingkat PPS dan PPK yang mengundurkan diri. Ada  PPS dan 1 PPK yang baru saja di lantik. Diantaranya, 1 PAW PPK Jambesari, 1 PPS Desa Jambesari, 1 PAW Desa Sempol dan 1 PAW Kelurahan Badean.

“secara  prosedural  pelaksanaan pelantikan PAW dilaksanakan dengan baik, sesuai dengan aturan yang ada dengan adanya saksi. Secara undang-undang pelaksanaan pergantian PPS dan PPK sudah Sah secara Hukum.”

Pada akhir wawancara “ Cak Ipul“  menyampaikan harapanya kedepan tidak lagi ada PAW . “Kita akan terus lakukan komunikasi dengan  PPK dan PPS  agar mereka tetap semangat, tidak mudah menyerah melihat kegiatan yang cukup padat, cukup menyita waktu dan memforsir tenaga”. (Ana)

Mungkin Anda Menyukai