Pelayanan Maksimal Petugas dan Semangat Luar Biasa Peserta

www.kpud-bondowosokab.go.id – Bondowoso – Seleksi tes wawancara Panitia Pemungutan Suara (PPS) pindah ke lokasi selanjutnya yaitu daerah pemilihan 4 (Dapil 4), terdiri dari 41 Desa dari 4 Kecamatan dengan total peserta sebanyak 207 calon PPS, 2 diantaranya tidak menghadiri tes yang bertempat di Kecamatan Tamanan, Rabu (8/11/17).

Dalam seleksi tes wawancara kali ini waktu pelaksanaannya masih sama dengan jadwal sebelumnya yaitu dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga selesai. Demi memberikan pelayanan semaksimal mungkin, petugas yang bertugas dalam pelaksanaan kegiatan seleksi tes wawancara tersebut mengatur para peserta agar tetap tertib mengikuti urutan nomor antrian sesuai kehadirannya di lokasi tes.

Menunggu lama tidak memudarkan semangat para peserta dalam tes wawancara tersebut, salah seorang peserta mengakatan, “ saya mengantri sudah tiga jam disini, namun saya tetap harus semangat agar nanti tes wawancara saya mendapatkan nilai yang bagus “ kata peserta asal Desa Tamanan ketika ditemui di tempat menunggu nomor urut antrian.

Selain itu, ada 3 peserta asal desa Sumber Pakem kecamatan Maesan yang salah informasi tentang jadwal pelaksanaan tes wawancara Dapil 4, yang akhirnya hadir saat tes hampir selesai setelah dihubungi oleh petugas yang bertanggung jawab dalam penyelenggaraan seleksi tes wawancara PPS tersebut. (andi)

Mungkin Anda Menyukai