Pemilih pertama di Coklit : Drs. H.Amin Said Husni

www.kpud-bondowosokab.go.id, Bondowoso- Setelah memimpin Apel Gerakan Coklit serentak di Halaman Kantor Kecamatan Bondowoso, Ketua KPU Bondowoso bersama Kepala Dispenduk Kabupaten Bondowoso memimpin rombongan menemani Petugas P2DP (Ismam Kaprawi) ke kediaman pribadi Bupati Bondowoso, Drs.H.Amin Said Husni untuk melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) pada seluruh anggota keluarga  Bupati Bondowoso.

Sesuai data, Bupati Bondowoso tercatat sebagai warga Blindungan  Rt 24 RW 09 Kecamatan Bondowoso, dan pada Daftar A.KWK- Daftar Pemilih ada pada TPS 09.

Ismam Kaprawi selaku petugas P2DP TPS 09 melakukan pencocokan dan penelitian antara nama yang tertera pada Kartu Keluarga dengan  Daftar Pemilih yang tercatat di Model A.KWK-Daftar Pemilih yang di keluarkan oleh KPU Bondowoso.

Pada Kesempatan tersebut,  Bupati Bondowoso menyampaikan harapannya agar seluruh warga yang mempunyai hak pilih dapat terdata dengan baik dan benar sehingga DPT untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso bisa akurat  (s4p4r)

Mungkin Anda Menyukai