PENDAFTAR PERTAMA : PARTAI GOLKAR

www.kpud-Bondowoso , Memasuki  masa pendaftaran  hari ke 12, KPU Bondowoso baru menerima pendaftaran Bacaleg DPRD Kabupaten Bondowoso, dan Partai Golkar menjadi pendaftar pertama.

 

Dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bondowoso “H.M  Supriadi,SE  dengan ditemani beberapa penggurus lainnya, Partai Golkar menyerahkan berkas pengajuan kader kadernya sebagai Bacaleg DPRD Kab. Bondowoso sejumlah 45 berkas.

Hairul Anam Ketua KPU Bondowoso didampingi anggota KPU Bondowoso Junaidi serta disaksikan Ketua Panwas Kabupaten Fricas Abdillah,SH dan Zaenol Hasan, SE menerima berkas pendaftaran  yang kemudian disandingkan dengan berkas yang ada di Aplikasi SILON 2019.

Sesuai PKPU 20 Tahun 2018 Tentang Pencalonan Anggota DPR.DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota Tahun 2019,  setiap berkas pengajuan bacaleg harus di input pada aplikasi Silon  2019, sehingga setiap Partai Politik memilik operatos silon sendiri, yang mengunggah setiap berkas pada aplikasi Silon 2019 dalam hal ini Shela Okta Resma.S.Pd, selaku Operator  Silon Partai Golkar  telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Mungkin Anda Menyukai